Minggu, 08 Agustus 2010

Ini gatau awal mulainya dari mana. 3hr lalu setiap malem gue nangis huaaa :-( awalnya gue emang niat ke skyave & bilang sama reza insyaallah pengen kesana. Tp tiba2 jadi males karena acara itu pasti sampe malem sedangkan gue gaboleh pulang malem dan pasti pulang sendiri dari senayan ke rumah gue. Akhirnya gue gajadi kesana tp.......reza udh beli tiket. Pas gue bilang ke reza kalo gue gajadi kesana mendadak reza jutek bales bbm gue): untungnya waktu itu anak2 lg pada main dan gaada guru. Udah deh tp disengaja netes aja tuh air mata. Malahan reza bilang pengen cuekin gue 3 hari huahuaaa gabisa-,-

Akhirnya reza ngertiin gue kalo gabisa ke skyave. Tp sehabis dari sana justru reza semakin aneh sikapnya sama gue hm katanya sih karena jarang ketemu. Reza juga bilang kalo dia pengen sendiri dulu. Haaaa gue nangis T_T. Emang gabisa gue ceritain semuanya di blog, tp asal kalian tau aja ada salah satu kejadian di skyave reza samaa..........aaaa yg bikin gue nangis ga berenti2 :"( Gue semakin takut kalo reza udah ga sayang sama gue tp asal kamu tau za AKU SAYANG BGT SAMA KAMU! Aku takut kalo kamu tiba2 mutusin aku dengan alasan ga jelas): aku takut!

Sekarang hubungan gue sama reza udh baik2 aja sebenernya, tp kalo gue selalu inget kejadian itu entah kenapa gue selalu nangis sampe mata bengkak haaa emang ini lebay banget-_- mulai sekarang mau gamau dan harus mau, setiap seminggu sekali harus ketemu reza biar dia ga bosen dan tetep sayang sama gue.

Asal kamu tau za aku sayang banget sama kamu walaupun kamu bikin aku cemburu kaya gitu. Mudah2an kita tetep langgeng, dan aku pengen ngerayain ultah kamu bareng2 dan satu tahunan kita sayaaang <3<3
-Farah-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar